Danramil 09 Jatirogo Bersama Tiga Pilar, Cek Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional Jatirogo Tuban

    Danramil 09 Jatirogo Bersama Tiga Pilar, Cek Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional Jatirogo Tuban

    TUBAN, – Danramil 09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Sunaryo bersama tiga pilar melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di Pasar Tradisional Jatirogo. Kamis (26/05/2022).

    Kapten Inf Sunryo menjelaskan, kedatangannya bersama-sama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jatirogo guna memastikan ketersediaan dari minyak goreng curah, kemudian distribusi ke pasar-pasar dan stabilitas harga.

    “Terkait dengan hal itu, bersama instansi terkait akan berupaya mengkoordinasikan kepada supplier atau pemasok minyak goreng curah agar menyalurkan produksi minyak goreng  curah yang sudah ada kepada pasar-pasar. Sehingga masyarakat mudah mendapatkan minyak goreng curah, untuk menggiatkan rumah tangga serta usaha kecil menengah yang mereka lakukan, ” kata Danramil.

    Lebih jauh dijelaskan, dari beberapa pengecekan kios yang kami lakukan pagi ini di pasar tradisional Jatirogo, sementara minyak goreng curah dengan harga 14.000, - dari supplier Bpk. Muksan Hariyanto dan Ibu Cupu Wati warga Desa Wotsogo yang di datangkan dari distributor surabaya, ” ungkapnya

    Danramil menuturkan, “ Perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari di lapangan dengan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah “, terangnya. (Pendim 0811)

    TUBAN
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Gerak Cepat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Jalin Erat Sinergitas, Koramil 0811/04 Merakurak Silaturrahmi Bersama 3 Pilar
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

    Ikuti Kami